Jelang Lebaran, Harga Tiket Bus di Terminal Bekasi Alami Kenaikan

Jelang Lebaran, Harga Tiket Bus di Terminal Bekasi Alami Kenaikan

Radarcirebon.com - Jelang mudik lebaran Idul Fitri 2022, harga tiket bus di terminal Bekasi mengalami kenaikan sebanyak 100%

Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu agen di terminal bus kota Bekasi bernama Rojak, ia mengungkapkan bahwa harga sudah naik sejak hari Rabu lalu.

Rojak saat ditemui di Terminal Bus Bekasi, Kamis, 14 April 2022 mengatakan,\"Iya udah ada yang naik, tapi belom semuanya\".

Dan kenaikan harga tiket belum berlangsung dari semua perusahaan bus, namun menurutnya kenaikan tersebut akan secara bertahap hingga lebaran nanti.

BACA JUGA:

Masih menurut Rojak, harga tiket bus untuk jarak dekat seperti Tegal, Cirebon dan Pemalang sebelumnya seharga Rp100.000 saat ini menjadi Rp120.000.

\"Yang naik itu bus yang mau ke Tegal, Cirebon, pokoknya daerah-daerah perbatasan dengan provinsi Jawa Tengah itu sekarang udah Rp 120.000 harganya, sebelum naik pas hari hari biasa mah cuma Rp 100.000,\" ungkapnya.

Rojak juga menjelaskan untuk perjalanan menuju wilayah pulau Sumatera belum terjadi kenaikan harga tiket, saat ini ia menjual tiket untuk jurusan Lampung seharga Rp 250.000

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: